03 September 2020, 07:23 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Teken Kontrak dengan Netflix


Basuki Eka Purnama | Hiburan

PANGERAN Harry dan Meghan Markle secara resmi meluncurkan karier mereka di Hollywood, Rabu (2/9), setelah meneken kontrak dengan Netflix untuk memproduksi film dan serial untuk perusahaan streaming itu.

Pasangan yang meninggalkan keluarga bangsawan Inggris dan pindah ke California pada awal tahun ini disebut telah memiliki sejumlah proyek yang tengah dikerjakan.

"Melalui kerja kami dengan beragam komunitas dan lingkungan mereka, demi menyadarkan orang-orang di dunia, fokus kami bukan hanya menyebarkan informasi namun juga memberi harapan," ujar Harry dan Markle dalam sebuah keterangan resmi.

Baca juga: Cate Blanchett Tolak Disebut Aktris

"Sebagai orangtua baru, membuat program keluarga yang inspirasional juga menjadi penting bagi kami. Sama seperti berkisah melalui lensa yang jujur," imbuh mereka.

Sebuah serial dokumenter alam dan serial animasi mengenai perempuan yang menginspirasi menjadi proyek pertama pasangan itu.

Tidak ada kesepakatan finansial yang diungkapkan. Namun, kesepakatan itu disebut berlangsung jangka panjang dan eksklusif untuk Netflix. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT