02 September 2020, 17:05 WIB

Inter Milan tidak Miliki Dana untuk Datangkan Kante dari Chelsea


Widhoroso | Sepak Bola

INTER Milan menyatakan akan mustahil bagi mereka untuk bisa membeli N'Golo Kante dari Chelsea pada musim panas ini. Nerazzurri dilaporkan memiliki rencana memboyong gelandang juara Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu ke Giuseppe Meazza.

Hanya saja, banderol senilai €50 juta untuk Kante dianggap Piero Ausilio, petinggi Inter Milan mustahil bisa dipenuhi klub Serie A itu  dengan situasi finansial sekarang ini yang terkena imbas pandemi Covid-19.

Chelsea sendiri kabarnya bersedia untuk melepas pemain berusia 29 tahun itu tapi hanya sesuai dengan tuntutan banderol mereka. Kante dibanderol tinggi karena Chelsea butuh dana tambahan untuk menebus Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Sebaliknya, Ausilio mengkonfirmasi pihaknya sudah melakukan negosiasi transfer Aleksandar Kolarov dari AS Roma seharga €2 juta. Kemungkinan besar negosisasi itu akan selesai dalam waktu dekat.

"Transfer Kante merupakan langkah yang mustahil bagi Inter. Saya bisa mengakui adanya negosiasi untuk Kolarov, karena kami berkomunikasi dengan Roma dan sang pemain. Negosiasinya masih berjalan, jadi belum ada yang pasti," jelasnya.

Tentang rumor transfer Federico Chiesa dari Fiorentina, Ausilio juga menekankan bahwa Inter juga tidak akan mampu memboyong bintang muda Italia itu yang tentu dipatok dengan harga selangit.

"Tidak ada berita apa pun tentang Chiesa. Kami mengagumi sang pemain, namun kami harus realistis terhadap setiap kemungkinan langkah dalam strategi transfer kami. Penting untuk jujur kepada para fans," ujarnya. (Goal/R-1)

BERITA TERKAIT