02 September 2020, 15:54 WIB

Tim Rajawali Berbalik Unggul, Kandaskan Tim Harimau


Dero Iqbal Mahendra | Olahraga

DALAM lanjutan Turnamen simulasi Piala Thomas dan Uber Tim Rajawali mampu membalikkan kedudukan dan memperoleh kemenangan dengan skor akhir 3-2 atas tim Harimau.

Kemenangan tim Rajawali ditentukan oleh ganda putra Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Rambitan yang mampu memenangi stright game atas Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Amri Syahnawi dari tim Harimau dengan skor 21-18, 21-13.

Sebelumnya tim Rajawali mampu membalikkan keunggulan atas tim Harimau dengan kemenngan dari tunggal putra Karono. Karono menyumbangkan poin setelah menundukkan Firman Abdul Kholik dari tim Harimau dengan straight game 21-14, 21-10.

Atas performa tim Rajawali, Pelatih ganda putra tim Rajawali Thomas Indratjaja mengaku cukup puas dengan hasil tersebut. Ia pun menyebut di pertandingan berikutnya anak asuhnya akan tampil habisian untuk menyabet juara.

"Penampilan tim Rajawali sudah cukup baik, semangat juangnya sudah bagus. Untuk di pertandingan besok melawan tim Banteng, anak-anak sudah bertekad akan habis-habisan. Mereka maunya juara, harapannya kami bisa menang, walaupun skornya mepet," kata Thomas, Rabu (2/9)

Baca juga : Chico Aura Sumbang Poin Perdana Tim Harimau

Pada game ke lima di tunggal putra ketiga, tim Rajawali sebetulnya memiliki peluang untuk menambah angka setelah Bobby Setiabudi unggul match point 20-15 atas Christian Adinata. Namun perlawanan Christian Adinata memaksa rubber game atas Bobby Setiabudi dan memenangkan game tersebut.

Christina menyampaikan dirinya mencoba lebih fokus dan bermain tenang tanpa beban. Ia pun mengaku tidak fit di game ketiga karena pertandingan sebelumnya yang selesai hingga larut malam.

"Kalau mau menang memang nggak gampang, jadi tantangannya ya mau nahan saja," ungkap Christian soal penampilannya.

Berikut hasil pertandingan hari kedua sesi pagi antara tim Rajawali vs Harimau (3-2):

- Jonatan Christie vs Chico Aura Dwi Wardoyo 21-19, 13-21, 14-21

- Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon 21-18, 21-17

- Karono vs Firman Abdul Kholik 21-14, 21-10

- Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Rambitan vs Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Amri Syahnawi 21-18, 21-13

- Bobby Setiabudi vs Christian Adinata 13-21, 21-15, 19-21 (OL-2))

 

BERITA TERKAIT