02 September 2020, 06:56 WIB

DPP Garda Pemuda NasDem Instruksikan Menangkan Cakada dari NasDem


Hijrah Ibrahim | Nusantara

SEKRETARIS Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Pemuda NasDem (GPND) M Haerul Amri menginstruksikan seluruh Pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem Maluku Utara (Malut) agar bekerja keras memenangkan calon kepala daerah (Cakada) yang diusung Partai NasaDem di Pilkada 2020 yang digelar di delapan kabupaten kota di Provinsi Maluku Utara.

Hal itu disampaikan Haerul saat melakukan kunjungan kerja di Ternate, Provinsi Maluku Utara, dan bertatap muka dengan Pengurus DPW Garda Pemuda NasDem Malut, Selasa (1/9).

Menurut Hairul, Garda Pemuda NasDem harus menjadi garda terdepan memenangkan setiap Cakada yang diusung Partai NasDem di Pilkada 2020.

Baca juga: Pasangan Muda Optimistis Membangun Indramayu

"Ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab seorang kader partai NasDem. GPND harus memanfaatkan momentum Pilkada 2020 untuk menguatkan posisi sebagai organisasi partai politik Partai NasDem," ungkapnya.

"Untuk itu, sebagai Sekjen DPP Garda Pemuda NasDem, saya  mengintruksikan kader GPND terlibat aktif dalam memenangkan setiap pasangan calon yang diusung Partai Nasdem, baik sebagai tim sukses maupun saksi," tegasnya

Haerul melanjutkan, tugas memenangkan setiap Cakada dari NasDem bukan pekerjaan mudah. Sehingga, dirinya menaruh harapan kepada Ketua DPW GPND Malut M Ghifari Bopeng.

"Saya percaya kemampuan Ketua DPW Malut untuk meningkatkan semangat dan militansi kader GPND untuk lebih solid dan punya dedikasi serta progresif, sehingga target itu bukanlah mimpi belaka," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPW GPND Malut M Ghifari Bopeng mengaku akan bekerja sekuat tenaga dan pikiran untuk mewujudkan setiap tugas dan tanggung jawab yang diembankan DPP GPND ke DPW GPND Malut.

"Insya Allah semua kader GPND solid untuk menindaklanjuti instruksi dan arahan DPP," pungkasnya. (OL-1)

 

BERITA TERKAIT