02 September 2020, 04:35 WIB

Sophie Navita Salurkan Kerinduan Lewat Youtube


MI | Humaniora

LAMA tak terdengar namanya di telinga publik, presenter televisi, Sophie Navita, 44, kini tengah sibuk membuat konten di Youtube

Lewat Sophie Navita TV, ia mengatakan ingin menyalurkan kerinduannya akan dunia penyiaran yang membesarkan namanya. “Ini berangkat dari kerinduan saya, karena profesi saya sejak awal adalah presenter televisi,” ujar Sophie, dalam program Jurnalist on Duty, Media Indonesia, Senin, (31/8) malam.

Istri dari musikus Pongky Barata itu mengatakan bahwa beberapa tahun terakhir ia dan keluarga telah menetap di Bali. Hal itu semakin membuatnya sulit untuk tetap bisa bekerja sebagai presenter seperti sebelumnya. 

“Setelah pindah ke Bali harus menepi dulu, sibuk mengurus anak-anak yang mulai remaja,” ujarnya.

Kesibukannya di Sophie Navita TV saat ini dikatakannya tetap dikerjakan tanpa mengabaikan peran utamanya sebagai seorang ibu dan istri. Ia juga merasa belum sepenuhnya bekerja sebagai content creator.

“Saya membuat Sohie Navitalks, tapi saya tidak pernah merasa sebagai content creator, karena tetap merasa profesi saya adalah presenter tv dan prioritas saya tetap sebagai istri dan ibu,” tutupnya. (Pro/H-3)

 

BERITA TERKAIT