31 August 2020, 16:05 WIB

Messi Cabut, Lautaro Enggan ke Barcelona


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

Kabar buruk menimpa Barcelona. Setelah megabintang Lionel Messi ingin meninggalkan klub, incaran mereka, Lautaro Martinez juga enggan merapat ke Camp Nou.

Corriere dello Sport melaporkan Martinez enggan ke Barcelona karena Messi ingin meninggalkan klub. Sebelumnya, salah satu pertimbangan Lautaro ke Barcelona adalah agar bisa bertandem dengan Messi, seperti di tim nasional Argentina.

Namun, kabar kepindahan Messi membuat Lautaro mengurungkan keinginannya hijrah ke Barcelona. Lautaro dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru di Inter Milan. Dengan bertahannya Antonio Conte membuat posisi Lautaro di lini depan sudah terjamin dan ia lebih memilih bertahan di Inter untuk saat ini.

Baca juga: City Siapkan Gaji Rp1,7 Triliun per Musim untuk Messi

Hal ini menjadi kabar buruk bagi Barcelona. Pasalnya, Lautaro menjadi pemain potensial untuk menggantikan Luis Suarez yang dikabarkan tak masuk dalam rencana pelatih anyar Ronald Koeman.

Barcelona telah lama tertarik dengan Lautaro berkat penampilan apik musim lalu. Dia membawa Inter Milan menempati runner up Seri A dan runnerup Liga Europa saat dikalahkan oleh Sevilla. (AS/OL-14)

 

BERITA TERKAIT