30 August 2020, 21:44 WIB

Timnas U-19 Geber Latihan di Kroasia


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

PELATIH tim nasional U-19 Shin Tae-yong langsung menggelar latihan setibanya di Zagreb, Kroasia, Minggu (30/8).

Tiba pada pagi hari setelah melalui penerbangan selama 17 jam, Shin Tae-yong langsung menggenjot anak asuhnya dengan asupan latihan pada sore hari.

"Setelah melakukan perjalanan panjang ke Kroasia dan tiba di hotel, pemain langsung makan siang dan istirahat sebentar. Sore ini, kami langsung menjalani latihan di lapangan," kata pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong, dilansir dari laman resmi PSSI.

Shin Tae-yong meminta Witan Sulaeman dan kolega bekerja keras pada pemusatan latihan di Kroasia. Skuat Garuda Muda akan menjalani mini turnamen yang diikuti tuan rumah Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi. Selain itu, timnas U-19 juga akan menggelar uji coba melawan Qatar.

Ia berharap ada peningkatan dan menjadi modal bagus bagi anak asuhnya untuk persiapan Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) yang selalu mendukung penuh timnas U-19. Selama di sini (Kroasia) para pemain akan bekerja keras demi raihan prestasi timnas U-19 nantinya," pungkasnya. (OL-8).

 

BERITA TERKAIT