30 August 2020, 16:31 WIB

Bali United Pinjamkan Hanis Sagara ke PSMS Medan


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

BALI United resmi meminjamkan Hanis Sagara ke klub Liga 2, PSMS Medan. CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan langkah meminjamkan Hanis itu agar memberinya jam terbang di klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

"Hanis Sagara resmi kami pinjamkan ke PSMS Medan. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak mereka. Mereka membutuhkan pemain untuk lini depan selama kompetisi Liga 2 berjalan nanti. Untuk itu kami berikan kesempatan kepada Hanis Sagara agar mendapatkan jam terbang lebih banyak di sana. Semoga semuanya berjalan dengan baik dan Sagara bisa berkembang bersama di PSMS Medan sebelum akhirnya kembali ke tim ini," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Hanis merupakan salah satu pemain muda berbakat milik Bali United. Stiker berusia 21 tahun pada pekan depan itu merupakan jebolan timnas U-19 asuhan Indra Sjafri.

Meski kerap berada di bangku cadangan, Hanis tampil menjanjikan ketika diberi kepercayaan. Salah satunya dengan mencetak satu gol melawan Tampines Rovers pada ajang kualifikasi Liga Champions Asia 2018.

Namun, perjalanan Hanis tak mulus. Ia menderita cedera saat menghadapi tim asal Timor Leste, Boavista FC jelang Liga 1 2019 bergulir.

Ia harus menepi selama 8 bulan dan baru pulih awal 2020. Ia juga sudah turun ke lapangan hijua saat uji coba melawan Persela Lamongan pada persiapan Liga 1 musim ini. (OL-8)

 

BERITA TERKAIT