29 August 2020, 14:10 WIB

Mendiang Aktor Black Panther di Mata Avengers


Andhika prasetyo | Hiburan

SETELAH lebih dari empat tahun berjuang melawan kanker usus yang diderita, Chadwick Boseman atau pemeran Black Panther tutup usia.

Kepergian sosok yang dikenal sebagai Sang Raja Wakanda begitu membekas di hati para kolega, terutama mereka yang turut ambil bagian dalam Marvel Cinematic Universe.

"Saya benar-benar hancur. ini lebih dari menyakitkan," ujar Chris Evans melalui akun instagramnya, Sabtu (29/8).

Bagi Evans, Chadwick merupakan individu yang sangat istimewa, berbeda dari yang lainnya. Chadwick selalu memiliki komitmen dalam setiap pekerjaan yang ia ambil.

"Hanya sedikit orang yang memiliki kekuatan seperti itu. Saya sangat berterima kasih atas persahabatan kami," tutup pemeran Captain America itu.

Mark Ruffalo, pemeran Bruce Banner alias Hulk, merasakan 2020 adalah tahun yang penuh dengan tragedi dan itu diperparah dengan kepergian Chadwick.

"Chadwick adalah salah satu yang terbaik yang pernah ada. Aku mencintaimu, Rajaku," ucap Mark.

Sosok pemeran King T'Challa juga begitu spesial bagi Jeremy Renner. Aktor yang dikenal dengan perannnya sebagai Hawkeye itu memandang Chadwick sebagai sosok yang sangat menginspirasi.

"Dia adalah pejuang. Dia memiliki hati yang baik dan saya tidak akan pernah melupakannya."

Kenangan indah bersama Chadwick juga dialami Brie Larson. Meskipun menjadi rekrutan terakhir dalam franchise MCU, aktris yang melakonkan Captain Marvel merasa sangat bahagia pernah berjumpa dengannya.

Bagi Larson, Chadwick adalah seseorang yang memancarkan kekuatan dan kedamaian.

"Dia tidak hanya memikirkan dirinya sendiri. Dia akan meluangkan waktu untuk anda, melihat keadaan anda, memberikan kata-kata penyemangat saat kita merasa ragu. Percakapan kita, tawa kita, saya merasa terhormat memiliki kenangan itu," tandasnya. (OL-13)

Baca Juga: Chadwick 'Black Panther' Boseman Tutup Usia

BERITA TERKAIT