29 August 2020, 10:32 WIB

Chadwick 'Black Panther' Boseman Tutup Usia


Bagus Pradana | Weekend

Duka kembali menghampiri industri film Hollywood, aktor pemeran Black Panther, Chadwick Boseman telah meninggal dunia. Dikonfirmasi oleh akun twiter officialnya, Chadwick disebutkan meninggal karena kanker usus yang dideritanya.

Aktor pemeran superhero Black Panther tersebut meninggal pada usia 43 tahun, setelah berjuang melawan kanker usus yang telah diidapnya sejak 4 tahun yang lalu.

"Dengan duka cita yang mendalam, kami mengonfirmasi bahwa Chadwick Boseman telah meninggalkan kita semua, Chadwick telah didiagnosis mengidap kanker usus stadium 3 sejak tahun 2016 dan tengah berjuang melawan penyakit itu selama 4 tahun, walaupun akhirnya kanker tersebut berkembang menjadi stadium 4.

Ia merupakan seorang pejuang sejati, ia berusaha melawan penyakit tersebut sembari selalu menyajikan film terbaik untuk yang kita senangi," tulis pengumuman resmi dari akun twitter official Chadwick Boseman (29/8).

Dalam pengumuman tersebut juga disinggung bahwa Chadwick merasa sangat terhormat dapat memerankan tokoh King T'Challa dalam film Black Panther.

"Merupakan suatu kehormatan baginya karena dapat memerankan King T'Challa dalam film Black Panther. Ia meninggal dengan tenang di rumahnya, di dampingi istri dan keluarganya," pungkas pengumuman tersebut. (M-2) 

BERITA TERKAIT