29 August 2020, 03:30 WIB

Gigi Hadid Pamer Pemotretan Kehamilan


MI | Humaniora

SUPER model, Gigi Hadid, 25, mulai terbuka memamerkan momen kehamilannya terhadap publik. 

Growin an Angel,” kata Gigi dengan emotikon tersenyum dalam unggahan instagramnya, Kamis (27/8). Foto yang diunggah di Instagram tersebut menampilkan pose Gigi dengan busana serbaputih. Tampak kondisi perut Gigi yang membuncit memasuki usia akhir kehamilannya.

Hadid memaparkan, foto-foto kehamilan tersebut dijepret para sahabatnya pada 26 Juli 2020. Kini dia dalam masa persiapan menuju kelahiran anak pertamanya bersama sang kekasih, Zayn Malik. 

“Tidak akan pernah melupakan momen pengambilan foto spesial ini bersama teman-temanku @luigiandiango @gabriellak_j @erinparsonsmakeup terima kasih. Aku mencintai kalian!” tandas Hadid.

Sebelumnya, Hadid jarang memperlihatkan kehamilannya di media sosial. Hadid mengatakan, banyak hal yang lebih penting selain kehamilannya. “Jelas, saya pikir banyak orang yang bingung mengapa aku tidak berbagi informasi lebih banyak mengenai kehamilanku. Ini karena sekarang sedang di masa pandemi. Kehamilanku juga bukanlah hal terpenting yang terjadi di dunia,” tandas Hadid. (Medcom.id/H-3)

BERITA TERKAIT