28 August 2020, 19:17 WIB

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa S 125 i-get Seharga Rp39 Juta 


RO | Otomotif

PIAGGIO Indonesia secara resmi meluncurkan Vespa S 125 i-get dengan desain dan fungsionalitas yang ditingkatkan untuk memperkuat posisi Vespa S sebagai teman paling sempurna bagi kaum muda. 

Vespa S merupakan salah satu Vespa 'small body' klasik Italia, mewarisi kesan sporti dan dinamis yang unik.. Vespa S merefleksikan jiwa elegan pendahulunya, yaitu 50 Special of the Seventies. Mengusung elemen kesederhanaan, minimalis, dinamis, dan sporti dari para pendahulunya menjadi bukti abhwa jiwa muda Vespa masih sangat nyata.

President Director of PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, menyampaikan bahwa saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, kita akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran dari Vespa S. Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa berkat adanya beberapa penyempurnaan yang membuatnya menjadi terlihat lebih estetis dan fungsional. 

"Vespa S 125 i-get terbaru ini benar-benar merupakan Vespa 'small body' penuh gaya dan dinamis dengan tampilan lebih kuat dan maskulin. Vespa S 125 i-get terbaru ini adalah teman sempurna bagi kaum muda yang ingin live more with youth - hidup lebih menyenangkan dengan gaya hidup anak muda,” ujar Marco, Jumat (28/8).

Secara keseluruhan Vespa S 125 i-get baru menampilkan kesan lebih sporti. Yang paling menonjol adalah desain front tie baru yang dipadu bentuk headlamp baru berteknologi LED dan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik dalam segala kondisi cuaca.

Vespa S 125 i-get mendapat sentuhan modern dengan panel instrumen baru melalui penambahan layar digital LCD yang merupakan kombinasi sempurna antara tradisi dan inovasi. 

Untuk memberikan tampilan yang lebih sporti, kuat dan maskulin ditambahkan elemen peningkat estetika dengan beberapa detail yang mengombinasikan hitam matt dan glossy pada spion, heat cover knalpot, pelek, headlamp frame, edge shield lengkap dengan decal kit grafis hitam baru di bagian bodi samping.

Agar memberikan pengelaman berkendara lebih baik pada Vespa S 125 i-get, Piaggio melakukan beberap ubahan desain. Di antaranya pijakan kaki (footrest) baru yang didesain ulang untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang.

Perubahan kasat mata lainnya berupa hasil desain ulang pada jok double-seat baru yang dibuat lebih rendah dan menyempit sehingga memastikan pengendaraan yang nyaman bagi penumpang dengan ketinggian sedang. Termasuk bahan jok baru untuk meningkatkan tampilan premium kendaraan. 

USB charging port baru melengkapi kenyamanan keseharian dalam berkendara sekaligus memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda masa kini untuk selalu aktif dan terhubung dengan gadget kesayangan mereka.

Guna memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, Vespa S 125 i-get baru juga menghadirkan double-swinging arm baru dengan fitur '2 degrees of freedom' untuk mengurangi getaran mesin.

Peluncuran Vespa S 125 i-get dibarengi dengan peluncuran helm Vespa sporti baru, berupa helm setengah wajah dengan sentuhan sporti dan maskulin, dengan perpaduan warna grey titanio yang kuat dan warna blue vivace tegas.

Vespa S 125 i-get tersedia dalam pilihan warna: Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio ditawarkan dengan harga Rp39 juta (on-the-road Jakarta) termasuk garansi 3 tahun. (S-4)

BERITA TERKAIT