27 August 2020, 15:29 WIB

Unicef Kenalkan Daisy Dove Bloom, Putri Katy Perry-Orlando Bloom


Siti Retno Wulandari | Hiburan

ORGANISASI PBB yang berfokus untuk memberikan bantuan kemanusiaan serta kesejahteraan bagi anak dan ibu, Unicef, menyampaikan kabar gembira kelahiran bayi perempuan dari pasangan Goodwill Ambassador-nya Katy Perry-Orlando Bloom.

"SELAMAT datang di dunia, Daisy Dove Bloom! Kami gembira dapat memperkenalkan buah hati Goodwill Ambassadors @KatyPerry dan @OrlandoBloom," tulis Unicef dalam akun media sosial instagram @unicef.

Ucapan itu disematkan pada sebuah foto yang memperlihatkan tiga tangan saling bergandengan. Jari bayi Daisy menggenggam ibu jari sang ayah, sementara sang ayah memegang jari bayi sekaligus Katy Perry. Sedangkan Katy Perry memegang pergelangan tangan sang bayi sekaligus jemari Orlando Bloom. Di kuku ibu jari pelantun tembang Roar pun terdampat simbol bunga daisy.

Unicef pun menyampaikan beberapa pernyataan dari pasangan musisi dan aktris itu tentang kelahiran putri pertama mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UNICEF (@unicef) on

Katy dan Orlando mengaku sangat gembira dan bersyukur karena putrinya lahir sehat dan selamat. Mereka menyebut sangat beruntung lantaran tidak semua orang bisa memperoleh proses persalinan yang damai. Masyarakat di seluruh dunia masih mengalami kekurangan tenaga kesehatan dan setiap sebelas detik seorang wanita hamil atau bayi baru lahir meninggal, kebanyakan karena sebab yang dapat dicegah.

"Sejak pandemi covid-19, lebih banyak bayi baru lahir yang berisiko karena kurangnya akses pada air, sabun, vaksin, serta obat-obatan yang bisa mencegah penyakit. Sebagai orangtua dari bayi yang baru lahir, ini menghancurkan hati kami, karena kami berempati dengan orang tua yang berjuang sekarang lebih dari sebelumnya," tutur Katy Perry dan Orlando Bloom.

Baca juga: Usai Konser Tomorrow Land, Katy Perry Bakal Cuti

Sebagai Duta Unicef, Katy Perry dan Orlando tahu organisasi PBB itu melakukan berbagau langkah guna memastikan setiap ibu hamil memiliki akses ke petugas kesehatan yang terlatih dan perawatan kesehatan yang berkualitas.

Mereka pun menyiapkan halaman donasi sebagai bagian dari merayakan kehadiran putrinya Daisy Dove Bloom. 

"Dengan berdonasi dan mendukung ibu hamil, anda mendukung kehidupan awal yang sehat dan aman bagi setiap anak. Kami berharap kemurahan hati anda selalu merekah".

Di akhir keterangan foto, Unicef pun menyampaikan pesan bagi yang ingin berpartisipasi menghadirkan anak-anak sehat melalui link yang telah disediakan.(OL-5)

BERITA TERKAIT