19 August 2020, 03:30 WIB

Jakcard Bisa untuk Akses Tol Dalam Kota


Media Indonesia | Ekonomi

BANK DKI memastikan kartu prabayar, Jakcard, kini dapat digunakan untuk akses masuk jalan tol dalam kota (Cawang-Tomang-Pluit) dan Jagorawi.

“Penggunaan Jakcard ini menegaskan komitmen Bank DKI dalam rangka memperluas akseptansi Jakcard sebagai alat pembayaran micropayment,” kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam pernyataan di Jakarta, kemarin.

Herry mengatakan akses kartu tersebut sudah dapat digunakan untuk masuk di Gerbang Tol (GT) Cililitan, Halim, Cawang, Tebet 1dan 2, Kuningan 1 dan 2, Semanggi 1 dan 2, Senayan, Pejompongan, Slipi 1 dan 2, Jelambar 1 dan 2, Tanjung Duren, Tomang dan Angke 1 dan 2.

Selain itu, Jakcard juga sudah dapat digunakan untuk masuk di Gerbang Tol Ciawi 1 dan 2, Bogor 1dan 2, Sentul Selatan 1 dan 2, Sentul 1 dan 2, Citeureup 1 dan 2, Gunung Putri, Karanggan, Cimanggis Ramp, Cimanggis 2 dan 3, Cibubur 1 dan 2, Dukuh 2, Taman Mini 1 dan 2.

Kartu prabayar yang diterbitkan Bank DKI itu sudah dapat digunakan sebagai e-ticketing berbagai moda transportasi layanan publik. (Ant/E-3)

BERITA TERKAIT