15 August 2020, 02:02 WIB

Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Denpasar Capai 92,20 Persen


Ruta Suryana | Nusantara

ANGKA kesembuhan pasien covid-19 di Kota Denpasar, Bali telah  mencapai 92,20 persen. Meski angka pertambahan kesembuhan cenderung terus naik, namun kasus pertambahan positif baru tetap terjadi.

"Angka kesembuhan pasien harian kembali bertambah. Hari ini bertambah 12 orang, sedang kasus positif baru bertambah 8 orang yang tersebar di lima desa/keluranan. Jadi sampai saat ini sudah 92,20 persen pasien covid-19 di Denpasar yang sudah sembuh," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, Jumat  (14/8).

Masih terjadinya kasus positif covid-19 di Denpasar, Dewa Rai mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di masyarakat, mulai dari cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak.

"Masyarakat diharapkan lebih waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, termasuk dalam lingkup rumah tangga dan lingkungan sekitar rumah, mengingat dua klaster yakni klaster keluarga dan perjalanan dalam daerah masih mendominasi," ujar Dewa Rai. (R-1)

 

BERITA TERKAIT