14 August 2020, 04:45 WIB

Britney Spears: Liburan dengan Protokol Kesehatan


Abdillah M Marzuqi | Hiburan

MEMASUKI musim panas di Amerika Serikat, penyanyi Britney Spears, 38, berlibur ke pantai bersama kekasihnya, Sam Asghari. Ia juga mengunggah foto mereka di akun Instagram @britneyspears. ‘Pergi ke pantai selalu sangat menyenangkan,’ tulis pelantun Baby, One More Time itu dalam unggahan yang dipenuhi emoji.

Dalam takarir foto, Britney menyampaikan liburannya tetap mematuhi protokol pencegahan covid-19. “Kita semua menjaga jarak dan tentu saja memakai masker,” lanjutnya.

Britney mengatakan, berada di tengah alam membuka pikiran dan memunculkan kesadarannya tentang kekuatan alam dan spiritualitas. Ia merasa terhubung dengan sesuatu yang jauh lebih besar daripada dirinya.

Berada di pantai membuatnya merasakan indahnya hidup. Laut memiliki pengaruh khusus pada Spears. Ia merasa kecil begitu berada di samping perairan yang luas.

“Hubungan yang selalu saya rasakan dengan panas matahari di tubuh, menghubungkan saya dengan sesuatu yang jauh lebih besar dari diri saya. Dan saat Anda merasakan angin sepoi-sepoi, itu seperti pengalaman spiritual,” jelasnya. (Zuq/H-3)

BERITA TERKAIT