13 August 2020, 16:28 WIB

Siang Tadi, Seorang Pria Tewas Ditembak di Kelapa Gading


Tri Subarkah | Megapolitan

SIANG tadi, Seorang pria berinisial S, 51, ditemukan tewas di Jalan Pegangsaan 2 Ruko Royal Gading Square Blok RG 10 No 15 Jakarta Utara.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, korban meninggal dunia di tempat karena aksi penembakan.

"Memang ada benar seseorang yang tertembak di Royal Gading Square Kelapa Gading, inisilnya adalah S umur 51," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/8).

Yusri menjelaskan bahwa korban ditembak saat jalan kaki menuju rumahnya. Ia menyebut kantor dan rumah korban berjarak hanya 50 meter.

"Dia biasanya siang pulang, jam makan siang. Dan jalan kaki," terang Yusri.

Baca juga : Pembunuhan Bos Roti WN Taiwan, Polisi Masih Buru 5 Tersangka

Namun di tengah perjalanan itu, Yusri menyebut bahwa ada seseorang yang mengacungkan senjata ke belakang korban. Pelaku menembak korban sebanyak empat kali di bagian belakang tubuh korban.

"Buktinya dari mana? Empat selongsong yang ditemukan," ungkap Yusri.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, Yusri menyebut bahwa pelaku penembakan memang satu orang. Namun ada satu lagi seseorang yang menunggu di sepeda motor. Usai melalukan penembakan, kedua pelaku melarikan diri.

Yusri menyebut saat ini penembakan tersebut masih diselidiki oleh jajaran Polres Metro Jakarta Utara dan Resmob Ditreskrimum PMJ. Sementara diketahui bahwa korban adalah pemilik perusahaan di bidang pelayaran. (OL-2)

 

BERITA TERKAIT