13 August 2020, 13:16 WIB

Boston Celtic Perpanjang Kontrak Pelatih Brad Stevens


Akmal Fauzi | Olahraga

Boston Celtics mengumumkan telah memperpanjang kontrak pelatih kepala Brad Stevens, Rabu (12/8). Meski nilai kontrak tak diumumkan, tapi klub merasa mengalami kemajuan sejak dilatihnya.

Pelatih yang dua kali membawa timnya ke final Wilayah Timur NBA dinilai pelatih paling cerdas dan pekerja keras. Mereka diunggulkan di tempat ketiga dalam playoff Wilayah Timur yang dimulai minggu depan, penampilan pasca-musim keenam mereka dalam tujuh musim.

"Kami merasa terhormat memiliki dia bersama kami saat kami terus mengejar kejuaraan berikutnya,” kata President of basketball operations tim Boston Celtics, Danny Ainge.

Baca juga: Antetokounmpo Menyesal Menanduk Wagner

Stevens merupakan pelatih kepala ke-17 yang dipekerjakan Celtics dan bertugas sejak 3 Juli 2013. Selama lebih dari enam musim kepelatihannya, Stevens membimbing Celtics meraih 318 kemenangan

"Kami senang bahwa Brad Stevens akan terus menjadi pelatih kami," ujar pemilik bersama Celtics, Steve Pagliuca. "Dia telah menjadi salah satu pelatih terbaik di NBA, dan merupakan pemimpin sejati di dalam dan di luar lapangan,” jelasnya. (AFP/OL-14)

 

BERITA TERKAIT