13 August 2020, 12:26 WIB

Menginap di JW Marriott Surabaya Makin Aman dan Nyaman


mediaindonesia.com | Humaniora

Mendukung satgas Wani Jogo Suroboyo sesuai dengan perwali, pergub, dan menkes, JW Marriott hotel membuktikan diri dengan dikukuhkannya sebagai Hotel Tangguh pada Rabu (5/8/2020).

Pengukuhan ini dilaksanakan oleh Tiga  Pilar Surabaya. Yaitu Polsek  Tegalsari yang diwakili oleh Kanit Binmas Iptu Rutri, kemudian Koramil Tegalsari yang diwakili oleh Danramil Kapten Arh Riswano, dan Babinsa Kedungdoro Sertu Agung Tri.

Dalam kesempatan ini hadir pula perwakilan dari Kecamatan Tegalsari yaitu Lurah Kedungdoro Bapak Giyata dan Kasi Trantib Tegalsari Bapak Priyono.

Sebagai Hotel Tangguh, JW Marriott Surabaya telah melewati penilaian sebagai hotel yang mampu mempertahankan kesehatan di masa pandemi, menjalankan protokol kesehatan baik bagi karyawan hotel maupun tamu hotel, dan turut serta dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Tindakan nyata yang dilakukan seperti menyediakan perlengkapan kebersihan (hand sanitizer, masker) untuk karyawan dan tamu yang menginap maupun berkunjung ke restaurant. Mengedukasi secara berkala tentang kebersihan diri dan tindakan preventif penyebaran virus yang disesuaikan standar kerja untuk karyawan.

Penghargaan ini diterima oleh perwakilan JW Marriott Surabaya yaitu Director of Operational Bapak Gaurav Saxena dan Lost & Prevention Manager Bapak Angga Martha. Dengan ditetapkannya JW Marriott Surabaya  sebagai hotel tangguh, diharapkan para pengunjung menjadi lebih nyaman dan aman ketika menginap, bersantap dan menghadiri berbagai acara di hotel ini. (RO/OL-10)

 

 

BERITA TERKAIT