13 August 2020, 04:35 WIB

DPRD bakal Optimalkan WFH


(Ins/J-1) | Megapolitan

KETUA DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengaku pihaknya bakal memberlakukan kerja dari rumah atau work from home. Hal ini seiring temuan kasus positif covid-19 di kantornya. ‘Saya telah meminta kepada Sekretaris Dewan untuk mengoptimalkan sistem kerja dari rumah atau work from home,’ kata Prasetyo dalam media sosialnya, @prasetyoedimarsudi, kemarin.

Perkantoran, sebutnya, masih menjadi klaster penyumbang penularan virus korona yang cukup tinggi hingga saat ini, tak terkecuali kantor DPRD. Prasetyo menyebut dengan adanya penambahan kasus positif terhadap anggota DPRD, aktivitas kerja ditiadakan sementara. “Meniadakan sementara aktivitas DPRD Provinsi DKI Jakarta hingga dua pekan ke depan,” ujar Politikus PDIP itu.

Sebelumnya, Prasetyo juga memerintahkan seluruh anggota dewan, tenaga ahli, hingga petugas Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) untuk di tes swab. “Saya mewajibkan seluruh fraksi tanpa terkecuali menjalani tes swab, termasuk tenaga ahli dan PJLP di tiap-tiap lantai fraksi.” (Ins/J-1)

BERITA TERKAIT