13 August 2020, 00:35 WIB

Phoenix Suns belum Terkalahkan


MI | Olahraga

PHOENIX Suns masih tak terbendung dalam lanjutan NBA 2019-2020 di Orlando. Sejak digelar 31 Juli lalu, pasukan Monty Williams belum terkalahkan. 

Phoenix Suns bersaing ketat untuk memperebutkan satu tiket tersisa wilayah barat NBA pada musim ini. Phoenix Suns mampu meraih kemenangan ketujuhnya dengan mengalahkan Philadelphia 76ers dengan skor 130-117, kemarin. 

Devin Booker kembali menjadi penyumbang poin terbanyak. Ia mencetak 35 poin dalam pertandingan tersebut. Ini menjadi kali keempat pebasket berusia 23 tahun itu menyumbangkan 35 poin sejak restart NBA. Tiga di antaranya dibuatnya dalam tiga laga terakhir Phoenix
Suns.

Dalam laga melawan Philadelphia 76ers, Devin Booker memimpin Suns dengan torehan 35 poin, 9 rebound, dan 7 assist. Suns akan menutup musim reguler NBA pada Jumat (14/8) melawan Dallas Mavericks.

Pada pertandingan lain di wilayah barat, San Antonio Spurs belum keluar dari persaingan untuk mendapatkan satu tiket tersisa ke play-off wilayah barat NBA. Kemarin, Spurs menaklukkan Houston Rockets dengan skor 123-105 di Florida untuk menjaga peluang.

Suns akan menutup musim reguler NBA pada Jumat (14/8) melawan Dallas Mavericks. Suns membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa bermain di play-in tournament yang memperebutkan satu tiket terakhir ke babak playoff NBA pada musim ini dari wilayah barat.

Play-in dilakukan antara peringkat delapan dan sembilan. Saat ini posisi delapan ditempati Portland Trail Blazers yang kemarin menang 134-131 atas Dallas Mavericks. Portland menyodok posisi Memphis Grizzlies yang takluk 107-122 dari Boston Celtics.

Laga penentuan dua kontestan play-in wilayah barat berlangsung Jumat (14/8) pagi WIB, melihat hasil laga Grizzlies melawan Milwaukee Bucks, Suns menghadapi Dallas Mavericks, Spurs bertemu Utah Jazz, dan Blazers meladeni Brooklyn Nets. (ESPN/Ant/Mal/R-2)
 

BERITA TERKAIT