12 August 2020, 11:20 WIB

Luncurkan Aplikasi Membership Digital demi Ikuti Tren


Mediaindonsia.com | Ekonomi

SALAH satu jaringan supermarket nasional terbesar di Indonesia, Super Indo secara resmi meluncurkan aplikasi membership digital revolusioner bernama My Super Indo. Peluncuran aplikasi itu bertepatan dengan ulang tahun ke-23 mereka.

Aplikasi membership digital dari Super Indo dikembangkan dengan sentuhan personal. Dengan menjadi anggota My Super Indo, pelanggan akan mendapatkan beragam keuntungan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup. Aplikasi My Super Indo dapat diunduh pada smartphone berbasis Android dan iOS, melalui Play Store atau App Store

President Director Super Indo, Johan Boeijenga mengatakan aplikasi ini merupakan salah satu pencapaian luar biasa.  “Dengan bangga kami juga secara resmi meluncurkan aplikasi My Super Indo. Aplikasi ini mewakili upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui berbagai program dan inovasi, salah satunya melalui teknologi digital. Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia yang telah jadi bagian dari Super Indo selama 23 tahun. Kami berharap pelanggan kami menikmati semua keuntungan yang disiapkan secara khusus bagi anggota My Super Indo .”

Berdasarkan data wearesocial.org 2020, di Indonesia, dari total 272,1 juta penduduk, pengguna internet mencapai 175,4 juta jiwa. Menariknya, jumlah smartphone yang terkoneksi mencapai 338,2 juta unit, hampir dua kali lipat jumlah pengguna internet. Artinya, hampir rata-rata orang Indonesia punya lebih dari satu smartphone. Kecanggihan smartphone tidak hanya mengubah gaya hidup pemiliknya, tapi juga mengubah dunia bisnis. Hal ini yang membuat Super Indo terus berinovasi melalui teknologi digital guna melayani pelanggan.

“Aplikasi Membership My Super Indo ditujukan untuk memberikan manfaat yaitu dengan beragam promosi dan penawaran menarik, membuat pelanggan makan lebih benar dan hidup lebih sehat dengan inspirasi resep makan dan tips hidup sehat,”ujar Marketing & Digital General Manager PT Lion Super Indo, Dewi Miranda.

“Indonesia memiliki potensi baik dalam pertumbuhan ekonomi digital selama beberapa tahun terakhir dan kami meyakini Super Indo dapat menjadi bagian dalam pertumbuhan tersebut. Kami melihat, Super Indo merupakan jaringan supermarket di Indonesia yang tumbuh dengan cepat baik dari jumlah gerai maupun performansi perusahaan. Oleh karena itu, kami percaya, dengan kerja sama ini, kami dapat membantu Super Indo untuk berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik agar dapat memenangkan hati pelanggan,” timpal  Chief Product Officer Plexure, Richard Fraser. (RO/A-1)

 

BERITA TERKAIT