12 August 2020, 09:15 WIB

Terus Berinovasi di Masa Pandemi


Mediaindonesia.com | Ekonomi

PANDEMI covid-19 yang belum juga berakhir dari muka bumi memaksa sejumlah perusahaan melakukan inovasi demi untuk bertahan ataupun memanfaatkan keadaan, termasuk perusahaan asuransi. Hal itu pula yang dilakukan PT AIA Financial  (AIA).

Di masa-masa sulit ini mereka kembali berinovasi dengan meluncurkan produk proteksi kesehatan terbaru yakni  Premier Hospital  & Surgical Extra (PHS  EXTRA). Produk ini  merupakan pengembangan dari produk Premier  Hospital & Surgical.  PHS  EXTRA dirancang dengan  berbagai  fitur  terbaru,  dengan  premi  yang  terjangkau namun memberikan  manfaat fasilitas  perawatan  kesehatan  kelas  dunia.

Baca juga: Warga Wajib Jadi Peserta BPJS Kesehatan

“Dengan  berlandaskan komitmen AIA  dalam  membantu  jutaan  keluarga  di  Indonesia  hidup  lebih  sehat,  lebih  lama, lebih  baik, kami  terus melengkapi  berbagai  inovasi produk serta  layanan untuk memberikan  ketenangan dan  proteksi  kesehatan bagi  nasabah dalam  menjalani  hidup terutama di  tengah  pandemi  covid-19 yang  belum  kunjung  usai. Masyarakat saat ini membutuhkan proteksi kesehatan yang menyeluruh bukan hanya bagi diri sendiri tapi juga untuk keluarga tercinta, mengingat di tengah pandemi covid-19 ini risiko kesehatan lebih besar dari sebelumnya," ujar Presiden  Direktur AIA, Sainthan  Satyamoorthy,

“Produk ini menjamin kenyamanan selama perawatan. Melalui PHS  EXTRA, AIA memberikan proteksi dengan  layanan  kesehatan  kelas  dunia kepada   keluarga Indonesia," tambah Chief Marketing Officer AIA, Lim Chet Ming.

Sementara itu  Brand  Ambassador  AIA, Christian  Sugiono mengatakan di fase adaptasi kebiasaan baru ini, ketika masyarakat mulai  beraktivitas  di  luar  rumah  untuk  keperluan  pekerjaan, risiko untuk terkena penyakit saat ini sangat besar.  "Untuk  itu  kami  sangat  mengapresiasi  langkah  AIA  dengan  meluncurkansebuah  proteksi kesehatan dengan layanan kelas dunia dengan premi yang terjangkau.”

Senada, pakar kesehatan masyarakat Dr Hermawan Saputra menjelaskan bahwa masyarakat harus pandai-pandai menjaga diri sendiri dan keluarga saat ini. "Ketika hampir seluruh sektor telah dibuka, saat itu pula potensi penyebaran  meningkat meningkat.  Kita  bisa  melihat saat  ini banyak gedung perkantoran menjadi clusterbaru penyebaran covid-19. Oleh karena itu, masyarakat diharuskan mengikuti   protokol   kesehatan   yang   ditetapkan pemerintah   serta memiliki persiapan yang baik untuk diri sendiri juga keluarga." (RO/A-1)

BERITA TERKAIT