11 August 2020, 03:22 WIB

Gagal Dapatkan Sancho, MU Alihkan Bidikan ke Chiesa dan Costa


Widhoroso | Sepak Bola

SETELAH Borussia Dortmund menyatakan Jadon Sancho akan bertahan, Manchester United kini mengalihkan bidikan ke pemain lain. Dua pemain yang disebut menjadi incaran Setan Merah adalah Federico Chiesa dan Douglas Costa.

Sebelumnya, Dortmund menegaskan Sancho akan bertahan. Direktur Dortmund Michael Zorc menyebut keputusan itu itu sudah final.

Chiesa, 22, disebut menjadi pemain yang sepadan untuk menggantikan Sancho, 20. Sama-sama masih berusia muda, Chiesa juga bisa bermain di berbagai posisi.

Peluang Manchester United mendapatkan Chiesa cukup terbuka. Fiorentina, klub Chiesa saat ini, menyatakan akan melepas pemainnya jika harga yang ditawarkan sepadan.

Diperkirakan, Fiorentina akan melepas Chiesa dengan harga 60 juta euro hingga 70 juta euro. Harha tersebut jauh di bawah harga Sancho yang mencapai 100 juta euro.

Selain Chiesa, Diego Costa disebut juga menjadi alternatif Manchester United. Walaua telah berusia 30 tahun, pemain asal Brasil milik Juventus itu dinilai masih bisa menunjukkan penampilan terbaiknya.

Costa sendiri tidak masuk dalam rencana masa depan Juventus dan kemungkinan akan dijual. Manchester City dikabarkan juga berminat memboyong Costa yang ditaksir berharga 40 juta euro. (footballitalia/R-1)

BERITA TERKAIT