10 August 2020, 05:40 WIB

PoinStar Peroleh Penghargaan Oracle NetSuite


(Dro/S-1) | Ekonomi

PERUSAHAAN teknologi cloud, PointStar Pte Ltd, mendapatkan penghargaan dari Oracle NetSuite's 2020 ASEAN Top Volume Partner karena mampu mendorong pertumbuhan perusahaan Oracle NetSuite's hingga tiga kali lipat di awal 2020.

Peningkatan tersebut merupakan bagian dari gelombang besar transformasi akan permintaan layanan dan sistem cloud di wilayah ASEAN seiring transformasi digital dari berbagai perusahaan.

Pengadopsian sistem cloud menjadi sebuah tren yang terus meningkat dan berbagai perusahaan melihat teknologi ini sebagai pendorong pertumbuhan yang dapat meningkatkan ketahanan operasional dan menghemat biaya.

Michelle Alphonso, Chief Operating Offi cer (COO) dari PointStar, melalui siaran pers mengemukakan akibat pandemi covid-19, terjadi kenaikan permintaan yang belum pernah terjadi
sebelumnya terkait produk dan layanan pada sistem cloud. Selama periode ini, PointStar bekerja sama dengan Oracle NetSuite untuk mengakomodasi perusahaan-perusahaan di ASEAN yang bermigrasi ke sistem cloud.

Oracle NetSuite sendiri merupakan sebuah platform bisnis berbasis cloud yang mencakup ERP, analytics, customer relationship management (CRM), commerce, email-marketing, professional services automation and human capital management. (Dro/S-1)

BERITA TERKAIT