10 August 2020, 05:30 WIB

TMRW, Aplikasi Banking Bebas Biaya Admin


(Gan/S-1) | Ekonomi

BANK UOB Indonesia meluncurkan aplikasi untuk mempermudah aktivitas banking sehari-hari. Dengan dinamakan TMRW, layanan ini memang dirancang khusus untuk membidik kaum milenial, profesional muda, dan keluarga muda.

Direktur Utama UOB Indonesia Kevin Lam mengatakan dengan banyaknya populasi konsumen muda aktif Indonesia yang kerap menggagas perubahan memiliki karakteristik aktif dan menginginkan layanan digital yang dapat diakses kapan pun dan di mana pun.

"Melalui TMRW, kami berharap dapat membantu memenuhi tujuan keuangan dan mendukung mereka membangun hari esok yang lebih baik." kata Kevin saat peluncuran TMRW belum lama ini.

Kevin mengatakan dengan layanan tersebut calon nasabah bisa membuka rekening baik tabungan maupun kartu kredit secara on boarding hanya dalam waktu kurang dari sembilan menit. Layanan ini juga dilengkapi fi tur yang menggabungkan antara kecerdasan buatan (AI), analisis, dan kategorisasi data yang kompleks.

Saat membuka rekening transaksi harian, Kevin memastikan nasabah akan mendapatkan keuntungan bebas biaya admin. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan cashback 6% dari total transaksi tahunan hanya dengan top up atau 2x transfer dana dari tabungan transaksi harian. (Gan/S-1)

BERITA TERKAIT