09 August 2020, 12:15 WIB

Bikin Mabar Makin Seru, PUBG Mobile Gelar Color Chasing


Ghani Nurcahyadi | Teknologi

FENOMENA Mabar (Main Bareng) sudah menjadi kegiatan sehari-hari para penyuka gimana, terutama mobile game saat ini.  Dengan Mabar, yang biasa diikuti 2-4 orang, seorang pemain akan merasakan ketegangan dan keseruan lebih ketika bermain gim. 

Tidak itu saja, dengan Mabar, seorang pemain juga dapat lebih mudah berkomunikasi walaupun teman satu tim tidak sedang berada di dekatnya dan mereka dapat lebih mudah menyelesaikan misi-misi yang ada di dalam gim tersebut.

Untuk menambah keseruan Mabar bersama Teman, gim multiplayer global, PUBG Mobile, menggelar event bertajuk “Color Chasing”, yaitu sebuah event yang ditujukan untuk memberikan bonus-bonus menarik bagi para penggemar maupun komunitas PUBG Mobile di Indonesia ketika Mabar bersama di setiap minggunya, mulai 27 Juli hingga 31 Agustus mendatang.

Baca juga : Jadi Turnamen E-Sports Terpopuler

"Selama 5 minggu, event Color Chasing ini dibagi menjadi 5 warna, yaitu hijau, biru, kuning merah, dan ungu, dimana pada setiap minggunya terdapat satu misi berwarna yang harus diselesaikan oleh pemain yang Mabar tersebut," tulis PUBG Mobile dalam keterangan tertulisnya 

Pada satu misi yang berhasil diselesaikan oleh pemain, ia akan mendapat sebuah flowers token.  Flower token yang dikumpulkan, kemudian dapat ditukar dengan  berbagai macam bonus in-game yang menarik. 

Misi di minggu pertama event Color Chasing dimulai dengan warna hijau, yang eventnya baru saja selesai dilakukan pada 27 Juli hingga 2 Agustus 2020 lalu Pemain yang telah menyelesaikan misi dan mendapatkan flowers token berwarna hijau, dapat menukarkan token nya dengan outfit menarik, classic create coupon, supply crate coupon, atau supply crate coupon scrap. (RO/OL-7) 

BERITA TERKAIT