09 August 2020, 04:33 WIB

Jadi Turnamen E-Sports Terpopuler


Mal/R-3 | Olahraga

DI tengah pandemi covid-19, liga Mobile Legends MPL Indonesia tetap berjalan lancar. Eksisnya kompetisi tersebut di tengah masa sulit saat ini pun membuatnya diakui dunia.

Hal tersebut disampaikan Komisaris MPL Indonesia Lucas Mao dalam keterangan resminya, kemarin. Menurut dia, dengan mampu tetap kreatif dan produktif membuat MPL Indonesia mendapat banyak perhatian.

“Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi dampak virus korona adalah dengan mematuhi peraturan atau protokol kesehatan yang telah digaungkan oleh pemerintah dan pihak terkait. Begitu pula dengan MPL Indonesia yang telah menyelenggarakan sejumlah turnamen secara online dan bahkan diakui oleh dunia sebagai salah satu liga e-sports terbaik dengan viewership terbanyak di dunia,” tutur Lucas.

Pencapaian yang telah diraih MPL Indonesia, menurut Lucas, juga tak lepas dari kerja sama dan dukungan dari para penggemar. Maka dari itu, Lucas mengatakan pihaknya akan menggulirkan musim baru mulai 14 Agustus.

Itu akan menjadi musim ke-6 MPL Indonesia setelah musim ke-5 tercatat sebagai turnamen e-sports terpopuler di dunia dengan raihan total penonton lebih dari 1,1 juta pada April lalu. (Mal/R-3)

BERITA TERKAIT