08 August 2020, 21:02 WIB

Viral Cerita Perempuan Korban Rudapaksa, Polisi Buru Pelaku


Tri Subarkah | Megapolitan

MEDIA sosial baik Instagram maupun Twitter dihebohkan dengan cerita seorang perempuan berinisial AF yang menjadi korban rudapaksa di rumahnya sendiri di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

AF menyebut peristiwa tersebut terjadi pada 13 Agustus 2019. Selain merudapaksa, pelaku juga melakukan teror terhadap AF. Menurut AF, ia telah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan. Menurutnya, saat ini polisi sedang memburu pelaku.

"Polres Tangsel telah menerima pengaduan korban, pelaku dalam pencarian anggota kami," kata Iman saat dikonfirmasi, Sabtu (8/7).

Baca juga : Kelompok Pengoplos Tabung Gas Ditangkap

Saat melaporkan kasus tersebut, Iman mengatakan bahwa korban tidak mengetahui atau mengenal pelaku. Namun ia memastikan bahwa saat ini, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku. Dalam unggahannya di media sosial, AF menyebut bahwa pelaku bernama Raffi Idzamallah yang tinggal di perkampungan Bintaro Sektor 9.

Berdasarkan unggahannya, rudapaksa tersebut terjadi setelah AF bangun dari tidur. Ia merasa ada bayangan hitam dari seseorang yang membangunkannya. Saat mengikuti orang tersebut ke kamar rias, AF melihat pria yang tidak pernah dilihatnya sama sekali.

Pria yang diketahui bernama Raffi memukul kepala AF hingga berdarah dan tidak sadarkan diri. Selain itu, ia juga mengancam dengan sebilah pisau agar tidak teriak sebelum akhirnya merudapaksa AF. (OL-7)

BERITA TERKAIT