08 August 2020, 10:05 WIB

Di Masa Pandemi, AIA Tunjuk Selebritas Sebagai Brand Ambasador


Mediaindonesia.com | Ekonomi

SEBAGAI bentuk komitmen mereka untuk mendukung keluarga Indonesia menjaga kesehatan, terutama di masa pandemi seperti saat ini PT  AIA  Financial (AIA)  resmi menunjuk pasangan selebritas Christian Sugiono dan Titi Kamal sebagai brand ambassador.  Dalam  peran mereka nanti,  Christian  Sugiono  dan  Titi  Kamal  akan mendukung AIA untuk mewujudkan komitmennya dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik.

"Kami dengan sangat bahagia menyambut Christian Sugiono dan Titi Kamal sebagai Brand Ambassador AIA. Sebagai pasangan keluarga muda, mereka  selalu  mengutamakan  kesehatan  dan  menerapkan  gaya  hidup  sehat  dalam  kesehariannya termasuk kepada anak-anak mereka," ujar Chief Marketing Officer AIA, Lim Chet Ming dalam siaran persnya, Sabtu, (8/8).  

Baca juga: Perlu Hati-hati Memilih Asuransi di Masa Pandemi

"Di samping  itu,  mereka  juga  merupakan  sosok  yang  inovatif  dan  kreatif  karena  selain  sebagai  figur publik, mereka juga menekuni profesi di dunia bisnis di berbagai bidang, serta memiliki kesadaran tinggi dalam menyiapkan perencanaan keuangan demi proteksi dan mewujudkan aspirasi keluarga. Christian Sugiono dan Titi Kamal merupakan figur yang sejalan dengan kami yang terus mengedepankan inovasi dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik,” lanjutnya.

Sementara itu, Christian Sugiono mengaku siap memberikan  inspirasi bagi semua keluarga agar senantiasa menjaga kesehatan mereka. Apalagi di tengah situasi pandemi seperti saat ini, kesehatan menjadi sangat penting.

"Saya akan berusaha menginspirasi bagi seluruh masyarakat  Indonesia  untuk  menjaga  pola  hidup sehat, terutama di kondisi yang sangat menantang seperti saat ini, termasuk untuk menjaga aspirasi keluarga dengan memiliki proteksi serta perencanaan keuangan yang menyeluruh,” cetus Christian.

Hal senada dikatakan sang istri, Titi Kamal. “Sebagai seorang pelaku di industri hiburan juga pengusaha,  ditambah  peran  di  rumah  sebagai  istri  juga  orangtua  bagi  kedua  anak  kami,  kehidupan saya dan Christian sangat dinamis. Kami sangat memperhatikan pola hidup sehat serta perencanaan keuangan keluarga dan saya yakin hal itu perlu dilakukan juga oleh masyarakat agar dapat menjalani hidup dengan tenang. Kami siap membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.”

Sebagai brand ambasador, Christian dan Titi  akan  terlibat  dalam  berbagai  inisiatif  AIA  dalam  membantu  jutaan keluarga  di  Indonesia  hidup  lebih  sehat,  lebih  lama,  lebih  baik,  seperti  peluncuran  produk  proteksi kesehatan  dari  AIA  yang  akan  dilaksanakan  dalam  waktu  dekat.  AIA  juga  membuka  kesempatan kepada  masyarakat  untuk  memberikan  dukungan  dan  memberikan  pertanyaan  kepada  keduanya. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT