08 August 2020, 09:00 WIB

Sambut HUT ke-75 RI, E-Commerce Kampanye Bangga Buatan Indonesia


Mediaindonesia.com | Ekonomi

SEPERTI tahun-tahun sebelumnya, HUT ke-75 Kemerdekaan RI selalu menjadi momentum bagi mall-mall dan shopping center di seluruh Indonesia untuk menggelar diskon. Hal yang sama pun kini terjadi di platform digital. Tidak kalah dengan toko-toko off-line sejumlah e-commerce pun menggadakan diskon dalam rangka menyambut kemerdekaan RI.

Salah satu e-commerce yang mengadakan diskon bulan ini yakni Lazada. Setelah sukses menggelar Lazada Mid Year Super Sale pada bulan lalu, kali mereka menghadirkan festival belanja untuk merayakan HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

Baca juga: Perlu e-Commerce untuk Distribusi Pangan di Era New Normal

“Kami berkomitmen untuk selalu menjadi e-commerce pilihan yang dapat diandalkan oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia ini, selama satu bulan ke depan kami akan gelar serangkaian festival belanja sensasional yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk mendapatkan produk-produk pilihan dengan kualitas terbaik dan promo yang sangat menarik,” ujar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia,  Monika Rudijono, Sabtu (8/8)

Serangkaian festival belanja yang akan dihadirkan oleh Lazada pada Agustus ini menampilkan tawaran menarik bagi brand-brand otentik berkualitas yang ada di kanal LazMall serta bagi berbagai barang kualitas pilihan dari penjual lokal yang terkurasi di kanal Bangga Buatan Indonesia di platform Lazada.

Menurut Mobika, serangkain festival belanja Agustusan yang akan mereka gelar itu antara lain Lazada Merdeka Sale, Lazada Style Space, dan sebagainya. Mereka juga turut memeriahkan festival belanja yang digelar oleh mitra Lazada, antara lain Hari Belanja Diskon Indonesia bersama Hippindo serta kampanye-kampanye promosi dalam rangkaian program Bangga Buatan Indonesia yang dimotori  Pemerintah.

“Lazada ada di Indonesia, untuk Indonesia. Kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan mendorong perputaran roda ekonomi melalui berbagai cara yang memfasilitasi pertemuan antara penjual dan pembeli seperti ini,” ujar Monika.  (RO/A-1)

BERITA TERKAIT