08 August 2020, 10:51 WIB

Ronaldo Bertahan di Juventus


Akmal Fauzi | Sepak Bola

PRESIDEN Juventus Andrea Agnelli menegaskan Cristiano Ronaldo akan bertahan untuk musim depan meski baru saja tersingkir dari Liga Champions. Tersingkirnya Juventus merupakan hasil mengecewakan bagi Ronaldo, yang pada musim pertamanya bersama raksasa Italia itu juga harus tersisih di perempat-final Liga Champions melawan Ajax tahun lalu.

Ada beberapa rumor yang menyebutkan, pemain berusia 35 tahun tertarik untuk pindah klub setelah musim ini berakhir. Namun, Agnelli dengan cepat mementahkan gosip tersebut selepas timnya tereliminasi dari kompetisi Eropa.

"Ia akan tetap bersama kami. Saya yakin Cristiano akan bermain untuk Juventus musim depan. Ia adalah pilar tim ini," kata Agnelli.

Bianconeri hanya mampu menang 2-1 dalam duel leg kedua, Sabtu (8/8) dini hari WIB di Allianz Stadium. Mereka tetap tersisih karena gol tandang. Pada pertemuan di leg pertama, Juventus hanya unggul 1-0 di Stadion Parc Olympique Lyonnais, akhir Februari 2020. Dua gol diciptakan Ronaldo. Gol bintang asal Portugal itu membuat koleksi golnya menjadi 37 sepanjang musim 2019/2020. Ini membuat namanya memecahkan rekor klub sebagai pemain dengan torehan gol terbanyak sepanjang masa yang sudah bertahan selama 80 tahun.

baca juga: Sarri Marah Ditanya Masa Depannya di Juventus

Ronaldo sendiri tampaknya sudah mengonfirmasi komentar sang presiden melalui sebuah unggahannya di Instagram pada Minggu (2/8) kemarin.

"Senang bisa memenangkan dua yang terakhir dari sembilan Scudetto Serie A beruntun untuk Juventus!" tulis Ronaldo. (Goal/OL-3)
 

BERITA TERKAIT