07 August 2020, 14:23 WIB

KEMAS, Kampanye Pakai Masker dan Donasi Living World Alam Sutera


mediaindonesia.com | Humaniora

Masker adalah salah satu benda penting yang harus dibawa dan digunakan di tengah kondisi new normal saat ini. Namun, tidak jarang kita masih menemukan kesalahan pada saat menggunakan masker.

Untuk itu, Living World Alam Sutera sebagai salah satu tempat yang sering dikunjungi masyarakat menghadirkan program memakai masker yang benar bertajuk KEMAS.

Kampanye memakai masker atau disingkat KEMAS merupakan agenda program Living World Alam Sutera dalam menyosialisasikan penggunaan masker bagi masyarakat dan pelanggan setia Living World.

Selain itu, mal yang senantiasa menghadirkan kegiatan sosial di setiap event akbarnya ini, juga mengundang pengunjung untuk berdonasi masker secara online.

“Selain kampanye menggunakan masker secara benar, Living World lewat akun Instagram resminya mengajak semua orang untuk berdonasi masker. Cukup Like posting-an 1 LIKE = 1 MASK DONATION, otomatis mereka berdonasi 1 masker,” tutur Romi Mulyadi, selaku Manager Marketing Living World Alam Sutera.

“Sampai dengan 5 Agustus 2020, posting-an 1 LIKE = 1 MASK DONATION ini sudah mencapai 2.000 likes. Dan hari ini (Kamis, 6/8), kita langsung mendonasikan maskernya ke Rumah Singgah Dinas Sosial Tangerang Selatan, Panti Werdha Yayasan Bina Bhakti, dan Pondok Lansia Berdikari. Semuanya ada di wilayah Tangsel,” tambah Romi.

Selain itu, Living World Alam Sutera bekerja sama dengan Primaya Hospital juga mengadakan kegiatan edukasi cara penggunaan masker yang benar kepada penghuni Panti Werdha serta pemeriksaan kesehatan.

“Dengan donasi masker dan sosialisasi kesehatan di 2 Panti Werdha ini, kami berharap bisa membantu masyarakat agar selalu menjaga kesehatannya di tengah wabah pandemi ini,” terang Romi Mulyadi. (RO/OL-10)

BERITA TERKAIT