06 August 2020, 09:40 WIB

Dortmund Bantah Bahas Kontrak Sancho bersama Man United


Akmal Fauzi | Sepak Bola

Borussia Dortmund membantah telah menjalin kontak dengan Manchester United terkait transfer Jadon Sancho pada musim panas kali ini. Runner-up Bundesliga itu mengklaim Sancho akan masuk skuad musim 2020/2021.

“Sejauh ini, tidak ada kontak antara Borussia Dortmund dan Manchester United terkait Sancho, baik itu secara tidak langsung atau melalui perantara seperti yang disebutkan,” kata Direktur klub Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Pada Agustus 2017, Dortmund merekrut Sancho dari Manchester City dengan banderol €7,2 juta atau sekitar Rp135 miliar.

Man United tertarik menggunakan jasa Sancho dan mereka harus mengeluarkan uang besar untuk mendapatkan tanda tangan bintang 20 tahun tersebut. Goal melaporkan bahwa klub Jerman itu menginginkan setidaknya €120 juta (sekitar 2 triliun) untuk melepas Sancho.

Baca juga: Manchester City Resmi Dapatkan Nathan Ake dari Bournemouth

Meski menegaskan tidak ada tawaran untuk Sancho dari Man United, Watzke menekankan klub mana pun yang tertarik harus memenuhi permintaan harga yang telah ditetapkan.

“Tidak ada tawaran untuk Jadon, namun kami kami punya angka minimal yang harus dibayarkan,” kata Watzke.

Sementara itu, Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Alexis Sanchez akan merapat ke Inter Milan secara permanen di musim panas kali ini.

Sanchez dipinjamkan ke tim arahan Antonio Conte di musik 2019/2020. Pemain yang selama satu setengah musim membela Manchester United, mencetak empat gol dalam 31 laga bersama Inter Milan.     

“Saya bisa memastikan Alexis akan menjadi pemain tetap Inter Milan. Ia tampil bagus bersama Inter Milan. Ia merupakan pemain bagus. Kami berharap ia mendapaty sukses di sana," ujar Solskjaer. (Goal/OL-14)

BERITA TERKAIT