06 August 2020, 09:37 WIB

Karyawan Tenant Positif Covid, Mal Aeon BSD City Tutup Sepekan


Putri Anisa | Megapolitan

Manajemen mal Aeon BSD City memutuskan untuk menutup mal tersebut secara keseluruhan selama sepekan. Penutupan dimulai hari ini, Kamis (6/8) hingga Rabu (12/8) mendatang.

Penutupan ini berkaitan dengan dua karyawan salah satu tenant di mal tersebut yang positif covid-19. Penutupan ini disampaikan dalam keterangan resminya dan juga akun Instagram Mal Aeon BSD City.

"Merujuk pada Peraturan Pemerintah dan dalam rangka mendukung himbauan Pemerintah untuk mengurangi potensi penyebaran Covid-19, AEON MALL BSD CITY tidak beroperasional sementara waktu mulai 6-12 Agustus 2020 untuk melakukan Disinfeksi Mall dan Rapid Test karyawan Tenant," kata manajemen dalan keterangan resmi, Kamis (6/8).

Baca Juga: Dampak Covid-19, Pemprov DKI Tutup Mal Pelayanan Publik

Disinfeksi area mal dan tenant akan dilakukan pada Kamis (6/8/2020) pada seluruh area mal dan AEON Supermarket. Dan Jumat (7/8/2020) di area Tenant lantai GF, 1F, 2F, 3F dan MF. Tenant wajib membuka area toko pada 7 Agustus 2020 pukul 13.00 sampai selesai untuk kegiatan disinfeksi.

"Kami juga mewajibkan karyawan tenant untuk melakukan rapid test yang berlokasikan di Gedung Parkir lantai dasar Mal Aeon BSD CITY pada Jumat (7/8/2020)-Sabtu (8/8/2020) mulai pukul 13.00 sampai selesai," kata manajemen.

Di akhir rilisnya, pihak mal menyatakan terimakasih kepada tenant yang setia melayani pengungjung. "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Dan kami menyampaikan terima kasih kepada para tenant yang masih setia bersama kami melayani pengunjung dan berharap dengan dilaksanakannya penutupan sementara dan pemeriksaan Rapid Test ini dapat memastikan kesehatan dan keselamatan kita semua dan meningkatkan kepercayaan serta pelayanan kepada Pengunjung," tutupnya. (Put/OL-10)

BERITA TERKAIT