05 August 2020, 12:59 WIB

Pasien Sembuh di Maluku Utara Bertambah


Hijrah Ibrahim | Nusantara

SEBANYAK 1.241 pasien positif covid-19 di Provinsi Maluku Utara diyatakan sembuh. Dari laporan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Maluku Utara ada penambahan 412 pasien sembuh sehingga total pasien sembuh di wilayah tersebut mencapai 1.241 orabng dan 49 orang meninggal dunia. Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Maluku Utara, dr Alwia Assagaf mengatakan hingga Selasa (4/8) tidak ada penambahan kasus suspek covid-19, tetapi ada kasus probable sebanyak satu orang dari Kota Ternate.

"Hari ini kita tidak mendaptkan kasus suspek, tetapi ada satu kasus probable yang berasal dari Kota Ternate," kata Alwia Assagaf.

baca juga: Pasien Sembuh dan Pasien Positif di Klaten Bertambah

Selain itu, Gugus Tugas Covid-19 Malut menerima hasil laboratorium TCM RSU Chasan Boesoerie Ternate, laboratorium PCR Prodia Ternate, ada penambahan pasien positif Covid-19, 6 orang denhan rincian satu orang dari Kota Ternate dan lima orang dari Kota Tidore Kepulauan.

"Sehingga, dengan adanya pasien positif baru ini, Malut memiliki 1.568 pasien positif. Dari jumlah itu sebanyak 1.241 orang dinyatakan sembuh," tambahnya. (OL-3)
 

BERITA TERKAIT