04 August 2020, 16:44 WIB

Jakarta Velozity Chapter Gelar Fogging Mobil Bareng


RO | Otomotif

PAGUYUBAN pengguna Toyota Veloz yang tergabung dalam Veloz Community (Velozity) Chapter Jakarta menggelar kegiatan servis bareng untuk melakukan perawatan kendaraan khususnya terkait kebersihan kabin untuk membasmi virus dan bakteri di dalamnya.

Bekerja sama dengan bengkal Tunas Toyota Pasar Minggu, komunitas yang akrab disapa Jakarta Velozity Chapter (JVC) bersama-sama melakukan car fogging untuk meminimalisasi ancaman virus corona yang hingga saat ini masih melanda Indonesia.

Kegiatan kopdar servis santai yang berlangsung pada Sabtu (1/8) ini diikuti oleh 40 kendaraan. Kehadiran para anggota JVC disambut oleh Kepala Bengkel Tunas Toyota Pasar Minggu Warsino.

Bersama Service Advisor Zaenal, Warsino membuka acara sekaligus mensosialisasikan tata cara pencegahan penyebaran virus di mobil kepada para peserta yang hadir. Selain itu dipaparkan seputar servis dan perawatan mobil yang digunakan untuk aktivitas harian.

Kegiatan dilanjutkan dengan fogging gratis yang dipersembahkan oleh Tunas Toyota Pasar Minggu. Selain membuat kabin lebih segar, car fogging ini ditujukan untuk mencegah berkembangnya virus bakteri dan kuman dalam kabin kendaraan.

“Saya berharap semua anggota kemunitas Velozity khususnya JVC bisa dapat mengerti keadaaan saat ini yang sedang terjadi dan tidak mengganggap remeh covid-19. Untuk itu penting bagi kita bersama menjaga kesehatan dan kebersihan terutama di dalam kendaraan yang kita gunakan setiap hari," ungkap Ketua JVC Fannyansyah.

Velozity merupakan komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan PT Toyota Astra Motor. Saat ini anggota yang terdaftar mencapai 2.000-an member resmi dan 11.000-an member group media sosial, tersebar di 24 chapter di seluruh Indonesia. (S-4) 

BERITA TERKAIT