04 August 2020, 14:15 WIB

Lakers berjaya dan Kokoh di Wilayah Barat Berkat Davis


Akmal Fauzi | Olahraga

Los Angeles Lakers menuai hasil positif saat berhadapan dengan Utah Jazz pada laga lanjutan NBA. Anthony Davis menjadi aktor kemenangan Lakers 116-108.

Pertandingan berlangsung di Orlando pada Senin (3/8) waktu setempat atau Selasa (4/8) WIB. Hasil kemenangan itu membuat Lakers memimpin puncak klasemen wilayah barat.

Bintang Lakers, Anthony Davis berhasil tampil apik dalam pertandingan itu. Usai mendapat sorotan tajam dengan penampilan buruk di gim sebelumnya melawan Raptors, Davis meledak di gim kali ini. Selama 39 menit di lapangan, ia mencetak dobel-dobel 42 poin, 12 rebound, 4 assist, 3 steal, dan 1 blok.

Baca juga: Davis Antar Lakers Amankan Posisi Puncak Wilayah Barat

Di kubu Jazz, Donovan Mitchell menjadi top skor timnya dengan mencetak 33 angka. Kemudian Mike Conley juga menyumbang 24 poin, tapi mereka masih harus mengakui kehebatan Lakers.

Untuk Jazz, hasil ini tak mengubah posisi mereka di klasemen sementara Wilayah Barat. Anak-anak asuh Quinn Snyder ini duduk di peringkat lima dengan 42 kemenangan dan 25 kekalahan. Namun, kekalahan ini membuat mereka kini berjarak satu kemenangan dengan Houston Rockets yang ada di peringkat empat.

Di tempat lain, Toronto Raptors mampu mengalahkan Miami Heat 107-103. Fred VanVleet menjadi aktor kemenangan Raptors dengan mencetak 36 poin, 5 rebound, dan 4 assist. Disusul oleh Pascal Siakam yang menyumbang 22 poin. (OL-14)

BERITA TERKAIT