04 August 2020, 13:03 WIB

Dukung Proses Belajar, Perusahaan ini Siapkan Gawai 5G


Galih Agus Saputra | Weekend

PERUSAHAAN raksasa elektronik dan komunikasi asal Amerika Serikart, Apple baru-baru ini mengonfirmasi kabar soal rencana rilis produk terbaru yakni iPhone 12.

Meski hingga saat ini masih mengalami keterlambatan produksi, perusahaan asal Amerika Serikat itu mengatakan penjualan bakal dibagi dalam dua tahap, salah satunya pada Oktober tahun ini.

Adapun keterlambatan produsksi, termasuk penjadwalan ulang rilis produk itu sendiri berhubungan dengan upaya mencegah penyebaran virus korona (Covid-19). Semula rilis produk dijadwalkan pada September.

Meski begitu, CEO Apple, Tim Cook mengatakan invovasi yang didukung teknologi nirkabel 5G itu, nantinya akan menjadi pendukung proses belajar yang kuat di sekolah, setelah berbulan-bulan libur karena pandemi covid-19.

"Kami percaya, kami akan memiliki kekuatan saat kembali ke musim sekolah," pungkasnya, seperti dilansir Dailymail.co.uk

Kabarnya iPhone 12 akan dirilis dalam beberapa model yakni 5,4 inci, 6,1 inci dan 6,7 inci. Pengembangan gawai ini dipercaya mampu bersaing ketat dengan beberapa merek lain yang menawarkan teknologi serupa, seperti OnePlus 8 Pro, Samsung Galaxy S20, dan Galaxy Note 20. (M-4)

BERITA TERKAIT