04 August 2020, 12:58 WIB

DPRD Kota Bengkulu Ditutup Setelah Dua Pegawai Positif Covid-19


Marliansyah | Nusantara

KANTOR Kantor DPRD Kota Bengkulu, Bengkulu, ditutup setelah dua orang pegawai sekretariat dewan setempat terpapar covid-19. Kantor DPRD Kota Bengkulu, Bengkulu, ditutup setelah dua orang pegawai sekretariat dewan setempat terpapar covid-19 dan meninggal dunia  pada Sabtu (2/8) lalu.

Sekretaris DPRD (Setwan) Kota Bengkulu, Medi Pebriansyah di Bengkulu, Selasa (4/8) mengatakan, saat ini seluruh kegiatan perkantoran di lingkungan Setwan DPRD Kota Bengkulu, ditutup dan kembali bekerja  di rumah setelah adanya pegawai Setwan yang dinyatakan positif covid 19 sebanyak dua orang, dan satu diantaranya meninggal dunia.
     
"Seluruh kegiatan perkantoran dilaksanakan dari rumah atau work from  home (WFH) sampai nanti situasi dinyatakan aman kembali," kata Medi, Selasa (4/8).

baca juga: Warga Positif Covid-19, Belajar dari Rumah Dihentikan

Dari hasil rapat Dewan, pemberlakuan sistem kerja dari rumah juga berlaku untuk 35 anggota DPRD Kota Bengkulu.Saat ini, seluruh kegiatan juga ditunda sampai hasil test swab seluruh pegawai dan dewan keluar. Kegiatan paripurna juga dilakukan secara virtual untuk menghindari kerumunan. Mulai Senin hingga Selasa, ratusan ASN dan pegawai tidak tetap harus menjalani rapid test dan swab di Setwan Kota Bengkulu,"  pungkasnya. (OL-3)

BERITA TERKAIT