04 August 2020, 12:33 WIB

Davis Antar Lakers Amankan Posisi Puncak Wilayah Barat


Basuki Eka Purnama | Olahraga

ANTHONY Davis mencetak 42 poin saat Los Angeles Lakers mengamankan posisi teratas Wilayah Barat berkat kemenangan 116-108 atas Utah Jazz, Selasa (4/8) WIB.

Secara mengejutkan kalah dari Toronto Raptors pada Minggu (2/8) WIB, Lakers bangkit dengan tampil gemilang melawan Jazz.

Kemenangan Jazz membuat Lakers mengamankan posisi puncak Wilayah Barat untuk pertama kali sejak 2010 ketika mendiang Kobe Bryant mengantarkan mereka menjadi juara NBA.

Dalam laga melawan Jazz, Davis selain mencetak angka tertinggi untuk Lakers juga membukukan 12 rebound, empat assist, dan tiga steal.

Baca juga: VanVleet Pimpin Raptors Terkam Heat

Adapun LeBron James mengakhiri laga dengan 22 poin dan sembilan assist untuk Lakers.

"Dengan segala yang kami lalui musim ini, mengamankan posisi satu di Wilayah Barat sangat penting. Namun, kami belum selesai," tegas Davis.

"Ini hanya salah satu langkah dari banyak langkah yang ingin kami raih," imbuhnya.

Ini merupakan kali ke-20 Davis mencetak 20 poin atau lebih untuk Lakers dalam satu babak. Itu menjadikan Davis menjadi pemain pertama yang melakukannya sejak Bryant yang meninggal dunia karena kecelakaan helikopter, Januari lalu.

"Berada dalam kategori yang sama dengan dia rasanya luar biasa. Saya tahu dia melihat kami dari atas sana dan menyemangati kami," pungkas Davis. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT