03 August 2020, 20:00 WIB

Oli Baru Mobil Lubricants Dukung Mobilitas Tinggi di Perkotaan


Ghani Nurcahyadi | Otomotif

DITERAPKANNYA adaptasi kebiasaan baru atau new normal dalam penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia membuat mobilitas kendaraan pribadi semakin tinggi. Produsen mobil pun mulai berani meluncurkan produk terbaru yang mengusung mesin berteknologi mutakhir.

Untuk mendukung mobilitas tinggi dan kinerja mesin keluaran terbaru itu, PT. Exxonmobil Lubricants Indonesia (EMLI) meluncurkan produk pelumas terbarunya Mobil Super All-in-One Protection 0W-20.

Pelumas itu didukung dengan teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule, teknologi yang mampu memberikan perlindungan lebih pada mesin, bahkan saat kondisi mesin memanas, dan cocok bagi kendaraan baru dengan aktifitas perkotaan yang padat. 

Head of Lubricants Market Indonesia Patrick Adhiatmadja menjelaskan, Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 merupakan produk pelumas yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP, dan sudah menggunakan bahan dasar full synthetic.

Baca juga : Tiket Pameran Modifikasi IMX 2020 Mulai Dijual Online

“Kami melihat pasar otomotif khususnya kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan yang semakin cepat dan pesat, tertutama dari segi teknologi dan mesin yang digunakan. Oleh karena itu, kami melihat ini merupakan peluang bagi kami, untuk hadir dan memberikan produk pelumas yang tepat bagi mesin kendaraan mobil, khususnya bagi mobil keluaran baru yang digunakan di perkotaan," kata Patrick dalam keterangan tertulisnya.

General Manager Brand Mobil Lubricants Indonesia Andhina Sofiarman mengatakan, pelumas itu menjawab permintaan dan tantangan pasar otomotif, serta merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk menyediakan produk yang mendukung mobilitas bagi konsumen di tanah air.

"Kami harap produk Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 bisa menjadi pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, karena dapat memberikan perlindungan yang lebih pada mesin kendaraan untuk mendukung perjalanan lebih jauh," pungkasnya. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT