03 August 2020, 09:15 WIB

Ronaldo Isyaratkan Bertahan di Juventus


Akmal Fauzi | Sepak Bola

CRISTIANO Ronaldo memberi sinyal akan bertahan di Juventus setidaknya untuk semusim lagi dan berambisi membidik Scudetto ketiganya.

Penyerang berusia 35 tahun itu sempat diisukan akan angkat kaki dari Juventus dan disebut-sebut bisa hengkang ke Paris Saint Germain, kembali ke Real Madrid atau bergabung bersama Newcastle United.

Namun, unggahan instagram Cristiano Ronaldo seakan membantah rumor bahwa bekas bintang Real Madrid dan Manchester United itu akan cabut dari Juventus. Ronaldo menargetkan kembali menjadi juara Serie A bersama Bianconeri musim depan.

"Senang rasanya untuk memenangkan dua dari sembilan trofi Serie A beruntun bersama Juventus! Ini terlihat mudah namun sebenarnya tidak! Tahun demi tahun dengan talenta, dedikasi dan kerja keras, Anda bisa meraih banyak tujuan dan menjadi lebih baik dari sebelumnya! Ayo buru gelar ketiga!,” tulis Ronaldo di akun instagram pribadinya.

Baca juga:  Biar Moncer di Liga Champions, Ronaldo Absen Kontra Roma

Juventus berhasil mengunci Scudetto untuk kali kesembilan secara beruntun, tengah pekan lalu. Kontrak Ronaldo di Juventus masih berlaku sampai 2022.

Ronaldo merapat ke Juventus dari Real Madrid pada dua tahun lalu. Dia berhasil mengemas 21 gol di Serie A pada 2018/2019 lalu, sebelum menggenapi lesakannya jadi 31 gol pada musim 2019/2020 guna membawa Juventus mengklaim gelar kesembilannya secara beruntun.(Goal/OL-5)

BERITA TERKAIT