02 August 2020, 14:59 WIB

Sejumlah Perusahaan Gelar FGD Forum CSR Dukung Pembangunan Sorong


Martinus Solo | Nusantara

Wakil Bupati Sorong Suka Harjono membuka kegiatan forum group diskusi (FGD) Forum Corporate Social Responsibility (CSR) dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Sorong. FGD bertempat di Aula Kantor Baperlitbang KM 24, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Minggu (2/8).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sorong menyampaikan forum diskusi ini adalah kelanjutan dari kegiatan menjaring komitmen stakeholder dalam pembentukan forum CSR.

"FGD ini sangat penting untuk menjaring masukan ataupun usulan terkait program CSR perusahaan yg dapat bersinergi dengan program-program pemerintah Kabupaten Sorong," ujar Wabup Sorong Suko Hardjono.

Selanjutnya Wabup Suko menambahkan Forum FGD ini dapat manjadi acuan untuk melaksanakan perubahan dengan cara merumuskan program-program CSR apa saja yang harus dilakukan ke depan. "Harapan saya semoga program ini bisa dilaksanakan dengan lancar dan tidak ada hambatan, sehingga apa yang akan kita lakukan hari ini ke depan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan pemerintah," terang Wabup lagi.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kab Sorong Habel Yadanfle, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Staf Ahli Bupati Bidang SDM, Plt. Kepala Bapperlitbang Septinus Lobat, Wakapolres Sorong, beberapa pimpinan perusahaan di Kabupaten Sorong seperti PT Petrosea, PT HIP, PT Arar Asia power, dan lain-lain, pimpinan OPD dan beberapa pejabat eselon 3 di lingkungan Bapperlitbang serta Sekretariat Daerah. (MS/OL-10)

BERITA TERKAIT