01 August 2020, 17:05 WIB

Herrera Optimistis Mbappe Segera Pulih dari Cedera


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

Gelandang Paris Saint-Germain Ander Herrera mengaku optimistis rekan setimnya Kylian Mbappe segera pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat final Piala Prancis kontra St Etienne pekan lalu.

Mbappe akan menjalani pemulihan selama tiga pekan dan dikhawatirkan akan absen pada laga perempat-final Liga Champions kontra Atalanta pada Kamis (13/8).

Manajer PSG Thomas Tuchel mengatakan butuh keajaiban agar pemain berusia 21 tahun itu bisa pulih cepat dan dapat tampil kontra Atalanta. Namun, Herrera mengaku optimistis striker asal Prancis itu dapat segera pulih.

Baca juga: PSG Berburu Quadruple

"Kami optimistis dengan Kylian. Kami melihatnya bisa berjalan. Dia sangat profesional. Dia muda. Dia ingin bermain. Dia berlatih setiap hari, pagi dan sore, tapi jika tidak mungkin baginya untuk bermain, kami masih ada solusi lain. Kylian sangat penting bagi kami dan saya yakin dia ingin bermain," kata Herrera.

Absennya Mbappe bukan menjadi masalah bagi PSG. Raksasa Prancis itu baru saja meraih gelar Coupe de la Ligue setelah mengandaskan Lyon melalui drama adu penalti dengan skor 6-5.

Gelar itu membuat PSG menyapu bersih semua gelar domestik. PSG juga mencatatkan treble melengkapi dua trofi sebelumnya, Ligue 1 dan Piala Prancis. Kini, PSG mengincar Liga Champions untuk melengkapi torehan quadruple musim ini. (Goal/OL-14)

 

BERITA TERKAIT