01 August 2020, 16:09 WIB

Tiket Pameran Modifikasi IMX 2020 Mulai Dijual Online


RO | Otomotif

MENJELANG digelarnya pameran modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang rencananya akan digelar pada 10 Oktober 2020 mendatang, panitia telah membuka penjualan tiket secara onlne mulai 30 Juli 2020. Ini merupakan penjualan tiket presales gelombang pertama yang disediakan dalam jumlah terbatas.

“Semua penjualan tiket IMX 2020 dilakukan melalui online, jadi calon pengunjung/penonton cukup gunakan gadget-nya untuk membelinya dari mana saja. Kami didukung pula oleh sistem registrasi tiket online dari loket.com yang profesional, yang akan memudahkan pembelian dan pengiriman tiket," ujar IMX Project Director Andre Mulyadi.

Untuk harga tiketnya dimulai dari Rp25 ribu yang disediakan dengan sistem siapa cepat dia dapat. Meskipun dijual dengan harga yang lebih murah, tiket presales ini memiliki fasilitas yang setara dengan tiket online yang sifatnya reguler.

Dengan harga tiket 'early bird' yang lebih ekonomis, pengunjung tetap berhak mendapatkan kesempatan Giveaway dan Supergiveaway yang akan diundi sepanjang perhelatan IMX 2020 untuk memperebutkan hadiah mobil. 

Tiket IMX 2020 berbentuk softcopy yang akan dikirimkan ke email pembelinya. Tiket akan berisi nomor barcode giveaway unik, streaming link khusus untuk menonton IMX 2020 melalui gadget, serta kupon undian Giveaway dan Supergiveaway. 

Pameran IMX 2020 sendiri mengusung konsep hybrid atau campuran antara event offline dan online. Artinya, panitia IMX 2020 tetap menyelenggarakan event secara offline seperti pameran pada umumnya, sementara seluruh pengunjung bisa menyaksikan secara online dari mana saja hanya dengan satu klik melalui layar ponsel maupun komputer. 

Kegiatan ini juga akan tetap memberikan panggung yang sama terhadap munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, dan kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia.

Andre mengatakan bahwa tidak sedikit orang yang penasaran dengan konsep pameran hybrid IMX 2020, dan banyak calon pengunjung yang ingin mengamankan tiket IMX 2020 terlebih dahulu. Alasan inilah yang membuat panitia untuk melakukan penjualan tiket presales.

"Apalagi hadiah Giveaway produk-produk otomotif, serta Supergiveway mobil modifikasi yang berkolaborasi dengan YouTuber Garasi Drift sangat layak dimenangkan,” sebut Andre.

Tahun ini IMX Supergiveaway berupa satu unit Suzuki Ignis yang dimodifikasi bergaya Time Attack oleh Garasi Drift yang langsung ditangani dua punggawanya yaitu Ziko Harnadi dan Dipo Dwiki.

Untuk yang belum beruntung mendapatkan tiket presales pada gelombang pertama, dapat membeli tiket IMX 2020 yang akan dijual secara reguler dengan harga tiket yang sama dengan tiket 2 hari penyelenggaraan offline event IMX tahun lalu dengan mengunjungi website www.imx2020.net. (S-4)

BERITA TERKAIT