01 August 2020, 15:40 WIB

Drama Antetokounmpo dan Smart Warnai Kemenangan Bucks


Rahmatul Fajri | Olahraga

Giannis Antetokounmpo menjadi bintang kemenangan Milwaukee Bucks atas Bolton Celtics 119-112 pada lanjutan 'gelembung' NBA di Orlando, Sabtu (1/8) dini hari WIB.

MVP NBA musim lalu mencetak 36 poin dan 15 rebound pada laga pertama Bucks sejak restart. Bucks kini bercokol di puncak klasemen Wilayah Timur dengan rekor 54-12.

Kemenangan Buck itu juga dibumbui cerita antara Greek Freak, julukan Antetokounmpo dan Marcus Smart. Antetokounmpo yang melakukan drive ke arah ring menabrak Smart dan wasit menunjukkan foul buat Antetokounmpo.

Baca juga: Harden Gemilang, Rockets Kalahkan Mavericks

Namun, keputusan berbalik dan Antetokounmpo terhindar dari sixth foul yang artinya ia tidak dikeluarkan dari pertandingan.

"Sejujurnya, kita semua tahu. Giannis melakukan foul keenam dan mereka tidak ingin mengeluarkannya," kata Smart.

Sementara itu, Antetokounmpo tidak setuju dengan pernyataan Smart.

"Saya merasa dia bergerak dan adanya kontak. Akan tetapi, saya senang kami mendapatkan kemenangan dan akan belajar dari permainan itu," kata Antetokounmpo.

Terlepas dari itu, Celtics juga bermain kurang menjanjikan. Smart mencetak 23 poin dan Jaylen Brown 22 poin, tapi forward Jayson Tatum bermain kurang memuaskan. Dia mencetak 5 angka dari 18 tembakan.

Celtics kini menghuni peringkat 3 wilayah Timur dengan rekor 43-22. (ESPN/OL-14)

BERITA TERKAIT