01 August 2020, 06:32 WIB

Media Group Berbagi Kegembiraan


Awi/J-3 | Megapolitan

KHATIB Salat Idul Adha di Masjid Nursiah Daud Paloh Media Group Ahmad Zabadi mengatakan Idul Adha memiliki makna tersendiri di masa pandemi covid-19 sekaligus men- jadi momentum kegembiraan bersama.

Hadir pula CEO Media Group News Mirdal Akib, Pemimpin Redaksi Metro TV Arief Suditomo, Direktur Sales & Marketing Metro TV Meniek Andini, dan Direktur Utama PT Citra Media Nusa Purnama Firdaus Dayat.

“Momen itu adalah yang punya bisa membagi daging kurban kepada orang yang tidak punya. Yang tidak punya atau yang membutuhkan bisa merasakan nikmatnya daging kurban. Semoga momen yang mulia ini bisa memperkuat solidaritas kita di masa pandemi covid-19,” kata Zabadi, kemarin.

Salat Idul Adha di Masjid Nursiah Daud Paloh dilakukan dengan protokol kesehatan covid-19. Jemaah yang akan mengikuti salat harus menggunakan masker, mengecek suhu tubuh, dan menjaga jarak saf satu meter antarjemaah.

CEO Media Group Mirdal Akib yang juga Ketua Dewan Penasihat Masjid Nursiah Daud Paloh mengatakan seiring dengan covid-19, penyembelihan 11 ekor sapi dan 14 ekor kambing untuk dibagikan kepada masyarakat dan sejumlah yayasan yatim piatu tetap mengikuti prokotol kesehatan. (Awi/J-3)

BERITA TERKAIT