31 July 2020, 06:45 WIB

Stray Kids Tunda konser di Indonesia dan Thailand


Indrastuti | Hiburan

Stray Kids menunda konser mereka di Indonesia dan Thailand karena kekhawatiran mengenai pandemi covid-19.

Pada Kamis (30/7), agensi mereka JYP Entertainment merilis pengumuman resmi tentang konser Stray Kids. "Stray Kids World Tour ‘District 9: Unlock yang dijadwalkan untuk 9 Agustus 2020 di Bangkok dan 15 Agustus 2020 di Jakarta sayangnya ditunda karena proliferasi covid-19," kata JYP Entertaintment seperti dilansir dari Soompi.

Baca juga: Netflix Diunduh Lebih dari 1 Miliar

Mereka melanjutkan, “Meskipun kami telah mencari cara untuk melanjutkan konser, karena proliferasi global covid-19, sulit untuk melanjutkan konser. Kami meminta pengertian Anda karena keputusan ini telah dibuat dengan pertimbangan untuk keselamatan para artis serta penonton dan dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang mengantisipasi konser Stray Kids."

JYP Entertainment sebelumnya menunda dan membatalkan konser District 9: Unlock Stray Kids di berbagai kota di seluruh dunia.

Stray Kids baru-baru ini kembali dengan lagu utama God's Menu dan album penuh pertama mereka GO ? (GO LIVE), yang memecahkan rekor penjualan minggu pertama mereka sebanyak 127.930 kopi. Album baru ini juga memecahkan rekor pribadi grup untuk pre-order saham, serta catatan pribadi mereka di tangga lagu internasional iTunes. (Soompi/H-3)

BERITA TERKAIT