30 July 2020, 17:49 WIB

Film Ranah 3 Siap Tayang


Antara | Hiburan

Produksi film Ranah 3 Warna telah menyelesaikan masa produksinya. Para pemain yang tergabung seperti Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Rassya, David Chalik, dan Donny Alamsyah telah memberikan akting yang terbaik dari film yang disutradarai Guntur Sueharjanto ini.  

Film yang disadur dari novel laris karya Ahmad Fuady dengan judul yang sama itu, kini sudah siap ditayangkan.

Cerita tentang semangat juang dan tak mudah putus asa dari karakter Alif untuk menimba ilmu, dirasa cocok menggambarkan masyarakat yang pantang menyerah dengan situasi pandemi seperti saat ini. Kisahnya memang cukup sederhana dan mudah dicerna, itu yang menjadi magnet tersendiri bagi versi novelnya yang laris hingga ke mancanegara.

Ngopi sore atau kopdar antara media dan para pemain film Ranah 3 Warna merupakan wadah untuk menjembatani berbagai pertanyaan yang mungkin saja membuat penasaran. Seperti, bagaimana sih seorang Arbani Yasiz memerankan sosok fenomenal seperti Alif? Bagaimana pula kesamaan cerita dalam versi novel dan layar lebarnya?

Para penggemar novel Ranah 3 Warna khususnya dan penggemar film Indonesia pada umumnya, pasti akan menantikan banyak hal menarik lainnya di balik produksi film Ranah 3 Warna ini. (OL-12)

BERITA TERKAIT